MODEL HIJAB TERBARU 2019 DIPREDIKSI AKAN DILUNCURKAN OLEH MEREK - MEREK BARAT

Pada tahun 1990-an, industri fashion hijabi masih dalam masa pertumbuhan. Model - model hijab itu agak sedikit kasar dan terkesan lusuh, setidaknya sampai mode yang kuno (kolot) mulai lepas landas dari dunia hijaber.

Mendesain busana muslimah jauh lebih sulit dalam menampilkan stylenya daripada busana bagi yang tidak berhijab.

Model hijab terbaru 2019 diprediksi akan diluncurkan oleh merek merek barat


Perkembangan mode hijab sangat cepat


Sebelum booming di industri pakaian, jika seorang wanita ingin tampil modis, dia  harus pergi ke penjahit dan mendapatkan busana yang sesuai dengan keinginannya.

Setelah ada pergeseran dari model jilbab tradisional banyak hal yang perlahan mulai berubah.

Muslimah berjilbab menjadi lebih aktif dalam semua aspek kehidupan sosialnya, mulai muncul permintaan yang lebih besar untuk produk fashion muslim khususnya muslimah.

Sehingga kaum muslimah mudah mendapatkan model hijab terbaru sesuai dengan keinginannya saat ini.

Bahkan bermunculan majalah fashion hijaber terbaru. Sungguh mencengangkan dalam dunia fashion perkembangan mode hijab  sangat cepat.

Hal ini menunjukkan seolah-olah muslimah berhijab haus akan mode busana selama beberapa dekade.

Banyak orang muncul sebagai perancang mode dan mendirikan bisnis mereka sendiri dan ada juga yang menjadi konsultan fashion, yang mengedapankan fashion busana muslim yang sedang berkembang.

Komunitas muslimah di seluruh dunia kini memiliki banyak pilihan daripada sebelumnya tentang apa yang harus dikenakannya.

Model hijab terbaru 2019 diprediksi akan diluncurkan oleh merek merek barat


Saat ini pun kaum muslimah bisa mendapatkan busana sesuai keinginannya untuk tampil gaya, elegan, serta  percaya diri dalam lingkungan sosialnya. Bagi banyak orang, terobosan fashion busana muslimah mengubah penilaian kolot terhadap muslimah dimasyarakat.

Saat seorang muslimah mulai memilih busana yang lebih bagus, suatu hal yang ingin ditunjukkan sebagai identitasnya.

Bukan hanya perancang busana Muslim saja yang sadar akan peluang yang muncul di pasar global. Pada 2015, para desainer mulai merintis busana muslimah sebagai pasar fashion..,,

..,yang saat itu memiliki daya beli lebih tinggi dari sebelumnya dan diperkirakan akan menjadi peluang bisnis yang sangat besar pada tahun 2019.

Busana muslimah akan menjadi trend mode dunia


Dengan kata lain, busana muslimah akan menjadi trend mode dunia. Tidak mengherankan, merek global tidak mau ketinggalan dalam merambah bisnis di dunia fashion.

Semakin banyak perusahaan fashion Barat yang secara perlahan menarik konsumen dari negara muslim, dan mulai merangkul muslimah untuk menatap dan memiliki koleksi mereka.

Bahkan setiap minggu, merek Barat semakin sering  koleksi baru seperti halnya Dolce & Gabbana, Uniqlo, H & M, DKNY, dan Mango yang semuanya telah meluncurkan koleksi khusus untuk muslimah.

Belum lama ini merek mewah Dolce & Gabbana mulai menjual jilbab dan abaya yang menampilkan sentuhan mewah D & G dalam bentuk renda, satin, dan cetakan bunga.

Tetapi yang lebih penting adalah esensi dari busana muslimah adalah sebuah penampilan yang menjaga harga diri dan martabat muslimah itu sendiri.

Apa yang ingin dilakukan oleh koleksi barat bukanlah semata - mata untuk memuliakan wanita Muslim, tetapi lebih untuk menghasilkan uang dari mereka.

Dalam hal ini kita dituntut untuk lebih selektif dalam memilih busana dan hijab, bukan semata - mata dilihat dari keindahan luarnya saja, karena busana hijab lebih mengedepankan identitas dan integritas muslimah tersebut.

Hijab dikenakan sebagai wujud penghormatan terhadap kesopanan dalam berpakaian.jangan sampai model - model hijab yang dikeluarkan perusahaan barat mengejek keyakinan wanita muslim.

Namun tidak salah jika kita memilihnya selama mode busana hijab tersebut sesuai dengan nilai - nilai agama dan kesopanan dalam masyarakat.

Saat ini para desainer muslim mulai menciptakan mode hijab kelas dunia, tetapi merek-merek Baratlah yang mengambil keuntungan dalam hal ini.

Di pasar internasional, beberapa merek Barat akan diuntungkan dengan anggaran pemasaran yang relatif sangat besar. Dalam beberapa penelitian tentang bisnis menyatakan bahwa pasar akan terus mendesak perusahaan ini untuk mengeksplorasi industri busana muslimah.

Bukan suatu hal yang mustahil bahwa pada tahun 2019, diprediksi akan menarik kaum muslimah.

Sementara itu, industri rumahan, yang telah memainkan peran penting dalam perkembangan dunia mode muslimah, mungkin tidak dapat bersaing dan perlahan menghilang.

Munculnya mode busana Islami yang banyak variasinya adalah suatu peluang besar untuk diterima dan menguntungkan, sehingga sangat mungkin model hijab terbaru tahun 2019 akan banyak diluncurkan oleh merek - merek barat.

Tidak ada komentar untuk "MODEL HIJAB TERBARU 2019 DIPREDIKSI AKAN DILUNCURKAN OLEH MEREK - MEREK BARAT"